Marshanda menceritakan beberapa intuisi tentang kematian

Tumor payudara yang belum ditiadakan, Marshanda mengakui perasaan mati untuk waktu yang lama

Marshanda menceritakan beberapa intuisi tentang kematian yang dia tahu. Ini terjadi sebelum menemukan tumor payudara.

Menurut Marshanda, tanda pertama datang dari putranya, Sienna Ameuri Kasyafani. Bayinya sepertinya memberi sinyal pada kematiannya.

Pada awalnya, saya memiliki tanda (tanda) ketika saya menelepon golfknockoff anak saya lebih dari putra saya, “Marshanda dikutip di YouTube Denny Sumargo, Kamis (06/16/2022).

“Lalu di tengah telepon, dia suka memodifikasi foto. Dia mengirim ‘foto ibu, melihat perubahan saya’. Saya tidak ingin memberi Anda foto dia karena itu menakutkan, sangat menakutkan tapi lucu untuknya dan Saya belum mengambilnya, “lanjutnya.

Marshanda tidak ingin berpikir aneh ketika dia melihat foto -foto itu diedit oleh putrinya. Dia pikir itu hanya bentuk kreativitas anak.

Itu benar -benar. Dia mengirim foto, wajahnya terus memiliki foto senjata api, lalu ada foto rencana seperti salah satu stoking, dari Dowy, seperti itu seperti api yang meledak oleh emoji, lalu dia ada tulisan rip , “dia berkata.

“Aku hanya tertawa, inalilllahi, bercanda. Ini pertanda pertama,” tambahnya.

Kemudian, tanda kedua adalah tumor yang awalnya merupakan benjolan kehamilan kecil. Sampai dia akhirnya memilih untuk dirawat di Singapura.

“Sudah jadi saya tiba -tiba ingat tumor yang membesar ini, lalu sebelum pergi ke Singapura, tumor ini sering seperti itu,” jelasnya.