Sering pergi ke nada sampai menyakitkan penduduk, odgj di sentul bogor aman

Sering pergi ke nada sampai menyakitkan penduduk, odgj di sentul bogor aman

Petugas pemadam kebakaran Bogor Regency (Damkar) memperoleh seorang pria dengan inisial HF (38) di desa Sentul, distrik Babakan Madang. Dia diperoleh karena dia sering mengganggu warga.
Komandan Tim (Danru) 2 Rescue Damkar Bogor Regency Slot Gacor Gampang Menang M Ridwan mengatakan bahwa manusia adalah orang yang menderita gangguan mental atau ODGJ. Dia dipanggil untuk menyakiti keluarganya.

“Penangkapan berdasarkan laporan penduduk di sekitar gangguan atau ODGJ yang mengganggu penduduk karena mereka suka marah dan melukai orang -orang yang berhasil. Dia telah melukai orang tuanya dan keluarganya”, kata Ridwan melalui deklarasi,

Insiden pria yang mengamuk sampai cedera populer terjadi pada hari Minggu (10/7) pada pukul 09.00 WIB kemarin. Kemudian penduduk melaporkan insiden itu pada pukul 1:30 malam.

“(Menusuknya) dipukuli, informasinya adalah dua orang dari keluarga dan ada juga warga yang terpengaruh,” tambahnya.

Petugas Damkar yang menerima laporan itu kemudian segera pergi ke tempat kejadian. Mereka tiba di lokasi di 13.50 WIB.

“Karena peralatan terbatas di tempat itu, pemerintah setempat mengatakan kepada petugas Damkar untuk mendorong peralatan pendukung dalam proses evakuasi ODGJ,” katanya.

Ridwan mengatakan pasti ada pendekatan yang baik dan odgj yang tenang selama evakuasi. Evakuasi dilakukan selama sekitar dua jam dari jam 2:00 hingga 16.00 WIB. HF kemudian dibawa ke RSJ Marzoeki Mahdi.

“Situasi terakhir ODGJ telah berhasil dievakuasi,” katanya.